WARTA JURUSAN PERKEBUNAN POLITANI UNAND

Sabtu, 28 Februari 2009
Kegiatan di Sela Penyerahan Sertifikat ISO
Sabtu, 28 Februari 2009, merupakan hari yang bersejarah bagi Politeknik Pertanian Unand. Karena pada hari itu penyerahan Sertifikat ISO 9001-2008 dilakukan pada saat rapat senat terbuka dan orasi ilmiah dalam rangka lustrum IV Politani Unand. Penyerahan sertifikat diberikan oleh Ketua Asosiasi Politeknik Indonesia (ASPI) Bapak M. Iskandar kepada Rektor Universitas Andalas, Dr. Ir. Musliar Kasim, MS, dan selanjutnya diserahkan kepada Direktur Politeknik Pertanian Unand, Ir. Benny Warman, MP. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar Dr. Marlis Rahman, Wabup Lima Puluh Kota Ir. Irfendi Arbi, MS, dan segenap undangan lainnya. Termasuk yang hadir adalah para mantan direktur dan mantan pembantu direktur. Pada kesempatan tersebut para sepuh Politeknik ini menyempatkan diri berkunjung ke Pabrik Coklat yang dikelola oleh jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan. Inilah sebagian photo dari kegiatan tersebut.



Pak Masrul Jalal dan Pak Burhanddin, sedang mendegarkan penjelasan dari Ketua Jurusan Perkebunan Bapak Ir. Deni Sorel, M.Si



Bapak Wagub Sumbar , Bapak Rektor Unand, Bapak Wabup Lima Puluh Kota, Bapak Syahrial Syam, dan Bapak Surya Sabirin mencicipi produk coklat yang diproduksi jurusan Perkebunan..
posted by Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan @ 04.10  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

ShoutMix chat widget
JURUSAN PERKEBUNAN

Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Saat ini Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan memiliki Program D-III (Budidaya Tanaman Perkebunan) dan D-IV (Manajemen Perkebunan).

Links
Powered by

BLOGGER